Kekurangan Striker, Pensiunan Timnas Inggris Bakal Dipanggil Kembali?

0
3899
Kekurangan Striker, Pensiunan Timnas Inggris Bakal Dipanggil Kembali?

Vivagoal Liga InggrisInggris tengah menatap asa sebagai salah satu kandidat kuat peraih Piala Eropa 2020. Namun kans mereka sedikit tertutup pasca cederanya Harry Kane dan Marcus Rashford. Untuk mengisi kekosongan tersebut, nama Jamie Vardy siap dipanggil kembali ke Tim Tiga Singa.

Di sepanjang paruh kedua, baik Kane dan Rashford harus menepi untuk sementara waktu. Kedua nama digadang baru akan pulih di awal atau akhir April mendatang. Selain itu, manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate juga belum menjamin posisi keduanya di Timnas karena cedera lama.

Mirror melaporkan, mantan juru taktik Middlesbrough masih mau melihat keduanya dalam top perform sebelum kembali ke Timnas. Sadar waktu yang tersedia semakin tipis. Southgate digadang mulai kembali memasukkan nama Jamie Vardy dalam rencana meski sang pemain sudah menyatakan pensiun dari Timnas beberapa waktu lalu. Sang pemain pun menyatakan kansnya untuk comeback cukup terbuka lebar.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

“Ya mungkin saja (balik ke Timnas Inggris). Gareth dan saya sepakat bahwa peluang kembali tu masih terbuka lebar dan kami akan membicarakan itu jika memang dibutuhkan,” ujar Vardy kepada Sky Sports.

“Kami memang belum membicarakan soal itu sama sekali. Kane dan Rashford cedera, tapi mereka sepertinya bakal pulih tepat waktu. Jadi biarlah waktu yang menjawab,” sambung pemiliki 26 caps dan tujuh gol bersama Inggris itu.

Sejauh ini, nama Vardy memang tengah moncer bersama Leicester. Ia sukses mengemas 19 gol di Premier League. Torehan tersebut melebihi jumlah gol para penyerang tajam lain macam Sergio Aguero dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here