Kelar dengan Fans, Kini Neymar Bersoal dengan Pelatih

0
54
Neymar Bermasalah dengan Tuchel

Vivagoal Ligue 1  – Superstar Paris Saint Germain, Neymar Jr mulai kembali mendapat simpati dari pendukung Les Parisiens. Namun demikian dia kini punya masalah baru dengan sang pelatih Thomas Tuchel. 

Penampilan Neymar selama dua musim berkostum PSG memang bisa dibilang masih jauh di bawah ekspektasi publik Paris. Pemain asal Brasil tersebut justru kerap dibicarakan karena terlibat banyak kontroversi di luar lapangan.

Alhasil, para pendukung PSG kecewa berat dengan tingkah laku Neymar. Kebencian para fans PSG makin menjadi-jadi setelah dia sempat berniat meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim panas lalu dengan Barcelona sebagai tujuannya.

Tapi setelah melakoni lima laga awal musim 2019/20, sang pemain menjawabnya dengan tampil baik. Empat golnya di awal musim bahkan menarik kembali simpatik para fans PSG. 

Pelatih PSG, Thomas Tuchel pun angkat bicara soal hubungan Neymar dengan fans.  Dia mengaku penampilannya mampu membungkam kritik yang mengarah padanya beberapa waktu silam.

“Suporter sudah mengungkapkan perasaan mereka, dan saya sendiri bisa paham. Merupakan hak mereka tuk mengekspresikan diri, karena mereka bangga dengan klub mereka, dan sangat tidak menyenangkan jika mendengar pemain kesayangannya ingin pergi.

“Seperti yang sudah saya katakan, dia harus siap menghadapi kenyataan dan mengatasi konsekuensi dari perbuatannya. Memang tidak semua orang tahu kalau dia sebenarnya adalah seorang yang baik,” ucap Tuchel dilansir dari Guardian.

Masalah Baru Neymar dengan Tuchel

Namun demikian, Tuchel meminta Neymar untuk tidak cepat puas karena telah mendapatkan simpati dari fans PSG. Menurutnya masa kritis dalam karier pemain asal Brasil itu belum terlewati.

“Dia saat ini sudah diterima oleh para fans karena kualitasnya. Tapi saya bilang kepadanya, kamu jangan berpikir bagian tersulitnya sudah berakhir,” jelas Tuchel. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Tuchel berharap Neymar yang kini tengah cedera bisa menjaga konsistensi permainannya usai kembali ke lapangan hijau. Dia menilai menjaga konsistensi bakal lebih sulit dari sekedar mendapat simpati dari pendukung.

“Karena sekarang kamu harus berurusan dengan saya, sebagai pelatih saya menuntutnya tuk terus konsisten bermain di level tertinggi. Jadi bagian tersulitnya baru saja datang,” tegas Tuchel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here