Kemahalan, Fenerbahce Ogah Permanenkan Winger Chelsea

0
916
Kemahalan, Fenerbahce Ogah Permanenkan Winger Chelsea

Vivagoal Liga InggrisMasa depan Victor Moses di Fenerbahce hingga saat ini belum juga menemui kejelasan. Bos klub asal Turki itu, Ali Koc diklaim masih berpikir keras untuk mempermanenkan Moses karena gajinya yang kelewat besar.

Fenerbahce meminjam Moses dari Chelsea selama dua musim sejak Januari 2019 lalu. Itu artinya, masa peminjaman pemain asal Nigeria sebenarnya baru akan berakhir saat bursa paruh musim Januari 2021 dibuka.

Selama sembilan bulan berkostum Fenerbahce, Moses sejatinya tidak terlalu mengecewakan. Dari 17 penampilan di semua kompetisi, penyerang 28 tahun itu sudah membukukan 5 gol dan 2 assist.

Namun, Chelsea sebagai pemilik sah sang pemain dikabarkan enggan membawanya pulang ke Stamford Bridge. Menurut Sportsmole, Frank Lampard berencana melepas Moses. Pasalnya, eks pemain Liverpool itu tidak masuk dalam rencana jangka panjangnya. Chelsea pun mematok harga jual Moses di kisaran angka 20 juta poundsterling.

Fenerbahce sendiri sebenarnya punya opsi mempermanenkan Moses. Syaratnya, mereka harus menggelontorkan dana yang telah dipatok Chelsea itu. Tapi Ali Koc mengaku Moses terlalu mahal untuk kondisi keuangan Fenerbahce.

Baca Juga: Jorginho Rasakan Perubahan Semenjak Gabung Chelsea, Apa Itu?

“Fenerbahce tidak punya proposal untuk Victor Moses. Di bawah kondisi ekonomi saat ini, langkah seperti itu tidak memungkinkan untuk kedua pihak.”: demikian bunyi pernyataan Fenerbahce seperti dikutip dari Goal Internasional.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here