Jorginho Rasakan Perubahan Semenjak Gabung Chelsea, Apa Itu?

0
139
Jorginho

Vivagoal Liga InggrisMasa depan Jorginho sempat dipertanyakan saat Maurizio Sarri berpisah dengan Chelsea. Untungnya Frank Lampard memiliki kepercayaan besar terhadap mantan gelandang Napoli itu. 

Bersama Lampard, Jorginho menjelma jadi gelandang tangguh, pekerja keras yang mau melakukan semuanya. Lampard pun tak segan melayangkan pujian kepada Jorginho di awal kedatangannya.

 “Yang saya lihat dari Jorginho adalah kualitas umpannya dan saya ingin menggunakan jangkauan umpannya,” jelas Lampard.

Sadar akan kepercayaan yang diberikan, Jorginho pun mengaku berusaha sekuat tenaga untuk mengembangkan kemampuan terbaiknya. Apalagi di Liga Inggris ia dituntut untuk selalu berkembang. 

“Premier League memaksa saya untuk mengembangkan sejumlah kemampuan berbeda,” kata Jorginho. 

Salah satu perubahan yang paling kentara pada Jorginho di Chelsea ialah perannya sebagai jendral lapangan tengah. Bersama Lampard Ia dibiarkan bebas. Tak seperti dulu dimana ia lebih banyak berperan sebagai gelandang bertahan.

“Saya kira saya menjalani musim pertama yang fantastis dan itu penting bagi perkembangan karier saya. Sekarang saya lebih kuat saat bertahan, saya berani berduel dengan determinasi lebih tinggi dan mengontrol pertandingan,” jelas Jorginho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here