Kemampuan Lampard yang Terus Diragukan Tuk Latih Chelsea

0
216
Kemampuan Lampard yang Terus Diragukan Tuk Latih Chelsea

VivagoalLiga Inggris – Legenda Premier League, Shaka Hislop meragukan keputusan Chelsea andai menunjuk Frank Lampard sebagai manajer. Menurutnya Lampard masih butuh lebih banyak pengalaman untuk menukangi klub sebesar Chelsea.

Setelah kepergian Maurizio Sarri dari manajer Chelsea, nama Lampard lantas muncul sebagai calon pengganti terkuat. Bahkan pihak Derby County selaku si pemilik jasanya sudah memberikan izin bagi Chelsea untuk memulai negosiasi.

Namun demikian, Shaka Hislop melihat jika penunjukkan Lampard sebagai manajer akan menjadi keputusan yang merugikan bagi Chelsea. Menurutnya untuk klub sebesar Chelsea dan bisa bersaing dengan klub-klub besar lainnya mereka harus menunjuk pelatih yang berpengalaman.

“Ketakutan saya pada pekerjaan ini adalah soal status Chelsea sebagai klub besar sepak bola,” tutur Hislop seperti dikutip dari laman ESPN.

“Anda mesti memiliki pengalaman dan pengetahuan yang sedikit lebih banyak. Saya tak yakin Lampard punya hal itu. Pekerjaan ini datang dengan begitu banyak rintangan, yang mungkin saja tidak pernah anda alami sebelumnya.”

“Karena itu, pekerjaan sebagai pelatih di klub ini membutuhkan seseorang dengan pengalaman yang lebih besar,” tutur mantan penjaga gawang Newcastle dan West Ham tersebut.

Baca Juga: Andai Tukangi Chelsea, Lampard Bisa Tiru Empat Pelatih yang Sukes Tangani Mantan Klub

Kendati demikian Hislop tak menampik Lampard cukup baik dalam mengawali kariernya sebagai manajer sepakbola. Meski demikian ia menegaskan itu semua belum cukup untuk berada di pinggir lapangan Stamford Bridge.

“Jangan lupakan bahwa Frank melakukan pekerjaan yang sangat bagus di Derby County,” tambah Hislop.

“Saya tak bisa membayangkan betapa bagusnya Frank. Hanya saja saya berpikir bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat baginya,” ucap pria berusia 50 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here