Kembali ke Lapangan Hijau, Syamsir Alam Trial di Borneo FC - Vivagoal.com
Syamsir Alam - Borneo FC

Kembali ke Lapangan Hijau, Syamsir Alam Trial di Borneo FC

Stephen - September 9, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Setelah dalam beberapa tahun terakhir disibukkan dengan dunia entertainment, Syamsir Alam dikabarkan berniat kembali ke lapangan hijau. Pemain yang pernah mengikuti program pelatihan di Uruguay ini diketahui merapat ke Borneo FC.

Syamsir sendiri sudah sempat terlihat mengikuti pemusatan latihan tim Pesut Etam yang digelar di lapangan Agrokusuma, Batu, Malang, Jawa Timur. Keberadaan Syamsir dalam sesi latihan tersebut diinformasikan oleh Borneo FC di akun instagram klub.

“Saya diminta mengikuti trial dulu di Borneo. Rencananya memang ingin kembali bermain sepakbola.” ujar Syamsir.

Sebagaimana yang diketahui, dalam perjalanan karirnya, Syamsir dikenal sebagai salah satu penyerang muda yang berbakat. Sebelum vakum dari lapangan hijau sejak tiga tahun lalu karena berkarier di dunia hiburan, Syamsir kerap jadi andalan timnas Indonesia U-19 hingga U-23.

[irp]

Beberapa klub besar juga sudah pernah diperkuatnya seperti Sriwijaya FC, Pelita Bandung Raya, Persiba Balikpapan hingga klub Belgia, CS Vise.

Di sisi lain, Borneo FC yang saat ini dilatih oleh Mario Gomez, bisa dibilang tampil cukup meyakinkan di putaran pertama Liga 1 2019. Tim Pesut Etam menduduki posisi keenam dengan 25 poin dari 16 laga yang dijalani.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di vivagoal.com