Kembali ke Spanyol, El Tigre Kembali Mengaum - Vivagoal.com
Kembali ke Spanyol, El Tigre Kembali Mengaum

Kembali ke Spanyol, El Tigre Kembali Mengaum

Heri Susanto - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga –  Radamel “El Tigre” Falcao mulai kembali menemukan sentuhannya di Spanyol. Tanah Matador memang lumayan bersahabat bagi penyerang asal Kolombia itu.

Reputasi Falcao di LaLiga memang terbilang fantastis. Dulu, kala ia masih berseragam Atletico Madrid, El Tigre mampu mengepak 91 laga dan mendualng 70 gol. Setelahnya, ia berkelana ke Prancis bersama AS Monaco dan berpetualang di Inggris dengan dua tim besar, Chelsea dan Man United.

Falcao, yang datang ke Rayo Vellecano di bursa musim panas pasca mengakhiri kontraknya dengan Galatasaray. Meski sudah 8 musim meninggalkan Spanyol, ketajaman Falcao masih belum pudar.

Ia masih berkondribusi dalam dua laga terakhir Los Franjirrojos. Dalam laga kontra Getafe, ia turut mencetak satu gol. sementara pada RABU (22/9) kemarin, kala Vellecano bertandang ke San Mames, kendang Athletic Bilbao, ia turut mencetak satu gol dan membawa tim barunya menang.


Baca Juga:


Di tim asal Ibu Kota Madrid, Falcao, yang menggunakan nomor punggung tiga, sudah mengepak dua gol dari dua laga yang sudah dimainkan. Spesialnya, ia belum pernah main penuh dalam sepasang laga tersebut!

Ketajaman Falcao jelas masih dibutuhkan tim. Terdekat, Rayo bakal bersua dengan Cadiz, Minggu (26/9) mendatang. Mampukah El Tigre kembali mengaum pada laga ketiganya bersama klub?

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com