Koeman Menolak Jawab Pertanyaan Wartawan, Begini Reaksi Joan Laporta - Vivagoal.com
Koeman Laporta Berdamai Hingga El Clasico Saja?
Sumber: Gila Bola

Koeman Menolak Jawab Pertanyaan Wartawan, Begini Reaksi Joan Laporta

Heri Susanto - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Sebelum laga melawan Cadiz, Ronald Koeman menghadiri sesi press conference pada Rabu (23/9) waktu setempat. Koeman menolak menerima pertanyaan dan hanya membaca pernyataan. Terkait hal tersebut, Joan Laporta buka suara.

Menurut Laporta, dirinya mengetahui apa yang ingin dilakukan Koeman pada sesi press conference tersebut di menit terakhir sebelum temu media digelar. Meski begitu, Laporta menghargai keputusan yang dilakukan pelatih Belanda itu kala tak mau menjawab pertanyaan dari media.

“Kami tahu ia akan melakukan itu di menit terakhir sebelum press conference. Apa yang dilakukan Koeman adalah kehendaknya. Ia bebas melakukan apapun dan saya menghargai apa yang ia lakukan,” ungkapnya seperti diwartakan Marca.


Baca Juga;


Lebih jauh, Laporta juga meminta fans agar tetap bersabar denga napa yang terjadi pada klub. Barca memang tengah dalam tren negatif pasca gagal menang dalam dua laga terakhir. Mereka bermain imbang 1-1 kontra Granada dan kalah 3-0 dari Bayern di Liga Champions.

“Kami dalam situasi yang sulit. Kami berharap bisa meraih hasil baik melawan Cadiz dan Levante. Kami akan move on dari hasil buruk dan siap menaklukan hal tersebut,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com