Kembali Main, Mesin Gol Persib Targetkan Hal Ini Kepada Bali United

0
37
Kembali Main, Mesin Gol Persib Targetkan Hal Ini Kepada Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia –  Mesin gol Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel bisa kembali bermain dalam laga kontra Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11) mendatang. Kapten Timnas Chad berambisi bisa mendulang gol kontra laskar Tridatu.

Dalam dua laga sebelumnya, Eze memang harus absen lantaran akumulasi kartu kuning dan tugas negara membela imnas. Eze pun sangat senang menyambut laga ini agar bisa kembali membuktikan diri sebagai salah satu striker berbahaya di Liga 1. Mencetak gol ke gawang tim berperingat satu di Liga membuat optimismenya kian tinggi.

“Setelah dua pertandingan saya absen, saya sudah siap kembali bertanding. Pastinya, saya ingin cetak gol lagi dan bantu tim ini menang, dan jaga tren positif,” tegas Eze, dikutip laman resmi klub, seperti dinukil Goal Indonesia.

Baca Juga: 5 Fakta Robby Darwis, Legenda Persib Bandung

Sejauh ini, Eze sudah mencetak Sembilan gol dan tiga assist untuk Maung Bandung. Tak hanya rajin mencetak gol, nama Eze memang menjadi anomali tersendiri karena menjadi striker yang rajin menerima kartu. Tak main-main, ia sukses mencatatkan 9 kartu kuning di musim ini.

Persib saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 41 poin dari 28 laga yang telah dimainkan. Terbaru, Pangeran Biru hanya mampu bermain imbang kontra Barito di kandang mereka sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, beberapa waktu lalu.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here