Kembalikan Identitas Klub, Arsenal Ingin Pulangkan Wenger? - Vivagoal.com
Kembalikan Identitas Klub, Arsenal Ingin Pulangkan Wenger

Kembalikan Identitas Klub, Arsenal Ingin Pulangkan Wenger?

Fido Moniaga - February 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajemen Arsenal dikabarkan ingin memulangkan Arsene Wenger. Kali ini ia akan datang bukan sebagai pelatih melainkan sebagai pendukung Mikel Arteta khususnya untuk mengembalikan identitas klub.

Arsenal jelas tengah berada dalam badai besar. Setelah Unai Emery tak bisa membangun tim usai ditinggal Wenger, Arteta harus bisa membawa tim berlayar sebaik dulu kala.

Baca juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Misi Arteta jelas tidak akan mudah. Ada banyak lubang menganga di dalam tim yang cukup sulit untuk diselesaikan olehnya seorang diri mengingat begitu mudanya dirinya dalam hal melatih klub.

Mengutip Mirror, para petinggi Arsenal sekarang mencoba meyakinkan Wenger untuk kembali ke Emirates Stadium. Mereka percaya jika Wenger bisa membantu Arteta untuk mengembalikan identitas klub. Wajar mengingat pria asal Prancis itu pernah melatih Arsenal selama 22 tahun.

Para petinggi klub merasa Wenger akan mampu mendongkrak kepercayaan fans kepada tim. Juga, Arteta bakal mendapatkan dukungan besar di balik layar.

Wenger tentu tidak akan didatangkan untuk masuk dalam tim kepelatihan. Dia bisa menjadi bagian dari departemen perekrutan pemain, mengingat Wenger punya mata jeli dalam melihat potensi pemain muda.

Baca juga: Sesi Latihan MU Tak Kondusif Karena Otoritas Asisten Pelatih

Wenger dulu juga pernah mengatakan jika akan memberikan dukungan penuh andai Arteta kembali ke sana. “Dengar, saya adalah suporter Arsenal, saya sudah pernah mengatakan ini. Ketika Arteta melatih, saya akan mendukungnya,” ujar Wenger beberapa bulan lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com