Kenny Prasetyo Siap Buktikan Diri di Big League FIFA 19 FUT

0
164
Kenny Prasetyo yang Siap Buktikan Diri di Big League FIFA 19 FUT

VivagoalIGL – Salah satu tim Esport yang berhasil menembus babak Big League adalah SFI bersama playernya, Kenny Prasetyo. Kenny sendiri memang merupakan salah satu player yang cukup diperhitungkan sejak online qualifier. Di babak Big League, Kenny masuk ke dalam Big East. Grup yang boleh dibilang sebagai grup neraka karena berbagai player dengan reputasi mumpuni hadir disana.

Meski di atas kertas Big East terlihat sulit untuk dilalui, namun kans Kenny untuk lolos ke babak selanjutnya jelas terbuka lebar. Pasalnya, Kenny sendiri memang merupakan FIFA player yang sarat akan prestasi. Ia pernah mewakili Indonesia di London pada ajang FUT Champions, Desember 2018 kemarin.

Tak hanya sekali, Kenny pun dua kali berangkat ke Ibukota Ratu Elizabeth guna mewakili Tanah Air di ajang yang sama April kemarin. Selain itu, Kenny sendiri merupakan player yang saat ini meduduki peringkat 74 Dunia.

 

Bicara soal target, Kenny pun tak segan memasang target yang cukup tinggi di ajang yang diprakarsai oleh Indonesia Gaming League. “Secara pribadi, saya menargetkan juara di FIFA 19 FUT. Namun sebelum itu, lolos dari Big East merupakan prioritas. Percuma memiliki target tinggi jika nantinya tidak lolos di fase grup,” ujar Kenny.

[irp]

Bicara tentang skuat, SFI Kenny boleh dibilang memiliki rataan pack player yang cukup mumpuni macam Ronaldo, Hazard dan Son Hyung Min di lini depan. Ketiganya bisa memberikan letupan serangan tak terduga kepada pertahanan lawan.

Sementara di lini tengah menjadi amat spesial. SFI Kenny memberikan sentuhan tersendiri berkat kehadiran trio icon player dalam wujud Gaizka Mendieta, Patrick Vieira dan Ruud Gullit. Ketiganya bisa dioptimalkan untuk membangun variasi serangan, melakukan pressing hingga menjadi penyeimbang lini tengah.

“Kehadiran Ruud Gullit di lini tengah membuat skuat ini terasa berbeda. Penjagaan yang dilakukannya membuat lini kedua menjadi lebih stabil dan sulit ditembus. Saya rasa setiap player harus memiliki pemain sepertii ini. Jika ada coin lebih, sangat disarankan membawa Gullit dalam skuatnya,” tambah Kenny.

Kedepannya, Kenny berharap FUT bisa dimainkan secara fun tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. FUT sendiri secara format memang dikondisikan untuk pay to win. Siapapun yang memiliki uang untuk diinvestasikan di FUT, maka kemenangan terasa dekat. “Semakin bernilai skuat FUT semakin enak memainkannya. Namun bagi saya, gameplay tetap nomor satu,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here