‘Kepa Arrizabalaga’ Indonesia Sudah Tak Sabar Tuk Bermain dengan Rekannya

0
1724
Nadeo Argawinata Sudah Siap Jika Harus Adu Penalti Kontra Myanmar

Vivagoal – Liga Indonesia – Sebanyak 24 dari 29 pemain Timnas Indonesia terlihat antusias mengikuti latihan pada hari pertama. Training Center (TC) telah dimulai sejak Jumat (7/8) lalu.

Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata merasa sangat senang bisa memulai kembali Training Center bersama teman-temannya. Ia sudah tidak sabar untuk menunjukkan performanya di atas lapangan.

“Saya sangat antusias untuk menjalani Training Center hari pertama ini. Untuk kedua kalinya, Saya telah menunggu-nunggu sejak mulai dikumpulkan. Tentunya, ini merupakan awal yang sangat baik bagi Timnas Indonesia,” ujar kiper yang kerap disamakan dengan Kepa Arrizabalaga.

Nadeo Argawinata diprediksi akan menjadi kiper utama Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin tae-yong. Hal ini dikarenakan kiper timnas Indonesia yang sebelumnya diambil alih oleh andritany ardhiyasa dan wawan Hendrawan sudah tidak terdaftar dalam pemusatan latihan.


Baca Juga:


Perlu diketahui, latihan pertama Timnas Indonesia tidak dihadiri oleh 5 pemain diantaranya Osvaldo Hay Asnawi Mangkualam, Zulfiandi dan Arfan. Dan ada satu lagi pemain andalan Bali United Illija Spasojevic lantaran harus menjaga putrinya yang sedang sakit.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here