Kepergian Ramsey dari Arsenal Buat Kesal Legenda Klub

0
107
Kepergian Ramsey dari Arsenal Buat Kesal Legenda Klub

Vivagoal Liga Inggris Mantan pemain Arsenal, Robert Pires dibuat kecewa dengan kepergian Aaron Ramsey akhir musim ini. Sang pemain dipastikan akan melanjutkan keriernya bersama Juventus musim depan.

Kepergian Ramsey sendiri merupakan akumulasi dari macetnya negosiasi kontrak baru bersama Arsenal. Sang pemain merasa ingin lebih dihargai dengan permintaan kenaikan gaji yang sayangnya ditolak oleh pihak klub.

Setelah 11 tahun berseragam Arsenal, perpisahan yang layak dipastikan tidak akan didapatkan oleh Ramsey. Hal ini setelah pemain asal Wales tersebut dibekap cedera hamstring yang memastikan musimnya berakhir lebih awal. Kekecewaan tentu dirasakan oleh sang pemain berikut juda dengan para fans.

 

Salah satu pihak yang mengaku kecewa dengan kepergian Ramsey tidak lain adalah legenda klub, Robert Pires. Ia menyebut jika Ramsey adalah pemain yang masih sangat layak untuk dipertahankan tidak hanya musim depan namun musim-musim berikutnya.

Baca Juga :  Pemain Muslim Ajax Disarankan Tidak Puasa Jelang Lawan Tottenham, Mengapa?

“Saya sangat kecewa [dengan kepergian Ramsey]. Saya kenal Aaron, dia pemain yang hebat. Dia melakukan segalanya dengan sangat bagus, dia mencetak banyak gol. Dia pemain yang sangat penting dalam skuat, khususnya di ruang ganti,” tutur Pires di Sky Sports.

“Sayangnya, inilah sepak bola, kami harus menghargai keputusan setiap pemain termasuk Aaron. Bagi dia, ini adalah tantangan baru, hidup yang baru.”

Lebih lanjut, Pires juga mengucapkan selamat kepada Ramsey karena telah mendapat tempat baru. Menurutnya Juventus akan menjadi tempat terbaik bagi pemain berusia 28 tahun itu untuk terus berkembang dan memperlihatkan bakatnya terlebih dengan keberadaan pemain sekaliber Cristiano Ronaldo di sana.

“Saya sangat senang untuk Aaron, dia layak mendapatkan kesempatan hebat ini. Serie A adalah liga yang bagus untuk kariernya dan Juve merupakan salah satu yang terbaik di Eropa.”

“Dia akan bermain dengan salah satu pemain terbaik sepanjang masa di sana, Cristiano Ronaldo. Saya kecewa, tetapi begitulah kehidupan,” tandas Pires.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here