Kepindahan Mbappe ke Madrid Tinggal Menunggu Waktu

0
3010
Kepindahan Mbappe ke Madrid Tinggal Menunggu Waktu

VivagoalLa Liga – Keterpurukan yang dialami Real Madrid di musim 2018/19 ini mau tak mau membuat manajemen Los Blancos tergerak untuk melakukan perombakan. Setelah memulangkan Zinedine Zidane sebagai pelatih utama, Madrid kini dikabarkan tertarik untuk menggaet bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Sejumlah pihak menilai rencana Madrid untuk bisa memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu adalah hal mustahil. Kendari demikian, seorang pundit, Steve Nicol menyebut cepat atau lambat, Mbappe pasti akan berkostum El Real.

Nicol menjelaskan sebelum Mbappe bergabung dengan PSG pada 2017 silam, pemain 20 tahun itu sudah hampir merapat ke kubu Madrid. Akan tetapi, PSG mampu meyakinkan Mbappe.

Baca Juga :  Selain Pindah Home Base, Ini Nama Baru Perseru Serui

Atas dasar itu, Nicol optimis Madrid punya kemungkinan untuk mendatangkan Mbappe. Steve juga yakin sebagai pesepakbola, Mbappe pasti punya ambisi besar meraih trofi Liga Champions. Dimana Madrid memiliki sejarah yang panjang di Liga Champions.

“Saya pikir, kegagalan PSG di lima musim terakhir Liga Champions membuat transfer dirinya ke Madrid mungkin terjadi. Beberapa waktu lalu saya memang katakan transfer itu tidak bakal terjadi, tapi sekarang saya katakan pada akhirnya transfer ini akan terjadi,” tegas Steve Nicol dikutip dari Express.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here