Kepulangan CR7 ke Real Madrid Tergantung Transfer Kylian Mbappe - Vivagoal.com
Kepulangan CR7 ke Real Madrid Tergantung Transfer Kylian Mbappe
(Photo: Twitter @BRFootball via Bola Okezone)

Kepulangan CR7 ke Real Madrid Tergantung Transfer Kylian Mbappe

Aditya Bayu - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Cristiano Ronaldo dikabarkan tertarik kembali ke Real Madrid. Namun hal itu tergantung dengan situasi Kylian Mbappe.

Masa depan Ronaldo menjadi salah satu perbincangan hangat belakangan ini. Hal ini tidak lepas dari sisa kontraknya di Juventus yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Santer dikabarkan musim ini akan menjadi penentuan kemana Ronaldo. Bertahan di Juventus atau berganti klub.

Dilansir dari AS, Ronaldo dikabarkan tertarik untuk kembali ke Real Madrid. Raksasa La Liga itu lebih menarik minat CR7 ketimbang Manchester United ataupun PSG.

Keinginan Ronaldo kembali ke Real Madrid juga didorong oleh kembalinya Carlo Ancelotti. Keduanya pernah bekerjasama pada periode 2013 hingga 2015 dengan raihan trofi bergengsi salah satunya Liga Champions.

Meski demikian, kemungkinan kembalinya Ronaldo ke Real Madrid bergantung pada proses transfer Mbappe. Seperti diketahui, Madrid begitu ngotot membawa bintang PSG itu ke Santiago Bernabeu.

Andai transfer Mbappe gagal terjadi, besar kemungkinan Ronaldo akan menjadi bintang Real Madrid. Jika penyerang asal Prancis itu akhirnya berhasil didatangkan, maka Ronaldo harus puas bertahan di Juventus atau memilih klub lain untuk musim depan.


Baca Juga:


Direktur Juventus, Pavel Nedved dalam beberapa kesempatan cukup optimis Ronaldo akan tetap bertahan di Turin. Bahkan sang legenda mengatakan jika Ronaldo masih akan menjadi pemain andalan bagi Si Nyoya Tua.

“Ronaldo adalah pemain kami. Dia memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dan kami senang memilikinya,” kata Nedved seperti dikutip Sport Mediaset.

“Dia menggaransi gol setiap tahun. Dia adalah pemain level atas dan kami sangat mengandalkannya,” ucap Nedved. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com