Keputusan Rabiot Hengkang dari PSG Sudah Bulat

0
209
Rabiot Hengkang dari PSG

VivagoalLigue 1 – Bagi ibu sekaligus agen dari Adrien Rabiot, anaknya punya hak untuk menolak memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain. Menurut Veronique, ibu Rabiot, keputusan itu adalah bentuk kebebasan Rabiot menentukan masa depannya sendiri.

“Keputusan Adrien menolak menandatangani kontrak baru, itu sudah final. Ternyata situasinya sekarang sudah makin memburuk, itu artinya tidak ada laga jalan tuk Adrien kembali,” sahut Veronique.

Rabiot sudah memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG yang akan berakhir Juni 2019 mendatang. Konsekuensinya, Direktur Olahraga Les Parisiens, Antero Henrique menjamin Rabiot akan jadi penghuni bangku cadangan PSG hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Veronique mengungkapkan ia geram dengan ancaman Antero Henrique pada anaknya. Mengingat dirinya telah menyampaikan jika Rabiot ingin dimasukan ke daftar jual karena Rabiot sudah tak ingin bersama PSG.

Baca Juga :  Gol Tunggal Escobar Bungkam BLFC

“Sedari Adrien bermain di level akademi, ia tidak pernah melawan apalagi membantah PSG. Dia terus saja meneken kontrak baru. Tapi sekarang, Adrien sudah berumur 23 tahun. Apa yang dia putuskan sekarang jadi bentuk dirinya ingin membeli kebebasan,” ujarnya.

Veronique juga membantah enggannya Rabiot memperpanjang kontrak bersama PSG karena pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan klub lain.

“Saya jamin Rabiot saat ini belum buat kesepakatan dengan klub manapun. ebagai agen dari sang pemain, saya belum ada hak tuk membuka pintu negosiasi dengan klub lain sebelum Januari 2019, dan itu yang sebenarnya terjadi,” buka Veronique dari RTL.

Selalu update berita bola terbaru seutar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here