Kesan Pelatih Anyar PSM Saat Pimpin Latihan Perdana

0
361
Kesan Pelatih Anyar PSM Saat Pimpin Latihan Perdana

Vivagoal Liga Indonesia – Darije Kalezic sudah memulai tugas barunya sebagai pelatih anyar PSM Makassar dengan memimpin latihan perdana tim Juku Eja di lapangan Yogyakarta Internasional School, Jumat (8/2/2019) pagi ini. Pelatih asal Bosnia itu pun mengaku punya kesan tersendiri di momen perdananya membesut runner up Liga 1 2018 itu.

“Saya terkesan dengan suasana tim PSM. Seluruh elemen tim, terutama pemain sangat enjoy menjalani program latihan.” ujarnya.

Menurut eks juru strategi Roda JC Kerkrade itu, latihan perdana PSM ini lebih fokus ke pemulihan kondisi fisik pemain dan pengenalan taktik yang akan digunakan PSM untuk mengarungi musim 2019 mendatang.

“Program selanjutnya akan disesuaikan dengan jadwal pertandingan PSM sendiri.” jelas Darije lagi.

Lebih lanjut, Darije mengungkapkan bahwa dirinya masih sementara menunggu kepastian jadwal Piala Indonesia, sembari menunggu, ia juga akan menyiapkan PSM untuk melakoni laga perdana penyisihan grup H AFC Cup kontra Home United, 27 Februari mendatang.

“Tim akan berada di Yogyakarta selama dua minggu lamanya, kalau belum ada jadwal Piala Indonesia, saya berencana menggelar laga uji coba dengan tim lokal,” ungkap Darije.

“Saat ini saya sedang mengumpulkan berbagai informasi soal para pesaing PSM di grup H, Dari informasi itu, baru saya bisa mengambil kesimpulan seberapa besar peluang PSM lolos dari fase grup.” tegas Darije.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here