Posisi Pemain Ini Di Arsenal Semakin Tidak Jelas - Vivagoal.com
Arsenal Willian

Posisi Pemain Ini Di Arsenal Semakin Tidak Jelas

Daniel Nugraha - January 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Posisi dan juga performa Willian di dalam tim Arsenal saat ini cukup dipertanyakan oleh banyak pihak salah satunya Tony Adams.

Sampai dengan saat ini Willian telah menghabiskan 7 tahun lamanya sebagai bintang untuk Chelsea. Ia mencatatkan 339 penampilan dan membantu the blues meraih 2 gelar Liga Primer sepanjang karirnya.

Ia saat ini dianggap sebagai pemain yang kurang efektif untuk Arsenal meski pemain berusia 32 tahun itu sudah berjuang untuk membuat dampak yang positif di London Utara.

Dari sini justru Tony Adams memiliki cara pandang yang berbeda.

Manajemen Arsenal Salah Langkah

Mantan kapten The Gunners itu berpendapat bahwa manajemen di Emirates sudah salah mengambil langkah.

Menurutnya ada begitu banyak pemain yang datang seperti Willian, Cedric, yang semuanya memiliki agen yang sama.

Menurutnya lebih baik tidak usah mendatangkan pemain baru terus jika di dalam tim saja sudah mempunyai calon pemain terbaik untuk tim.


Baca Juga:


Arsenal sudah memiliki banyak pemain berkualitas

Sebagaimana diketahui, Arsenal selalu membuka jalan bagi lulusan akademinya selama ini. Sebut saja seperti Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe yang justru mampu tampil mengesankan di musim ini.

Fakta tersebut semakin membuat kehadiran beberapa pemain seperti Willian dan Nicolas Pepe justru makin mendapat banyak kritik.

Hal ini juga berimbas pada kabar terbaru. Yang menyebut bahwa Arsenal mulai mencari beberapa pemain yang kurang bisa memenuhi ekspektasi untuk dipecat di musim nanti.

Bagaimana pun juga, Mikel Arteta memang sudah mampu membawa kemajuan bagi the gunners. Terbukti dalam beberapa pekan terakhir mereka mampu meraih hasil bagus.

Contohnya seperti kemenangan 3 – 1 atas Southampton di pertandingan terbaru mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com