Kessie Cedera, Krisis Barcelona Nyata Adanya - Vivagoal.com
Kessie Cedera, Krisis Barcelona Nyata Adanya
Sumber: Detiksport

Kessie Cedera, Krisis Barcelona Nyata Adanya

Heri Susanto - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona saat ini tengah mengalami krisis cedera. Teranyar, Franck Kessie harus menepi karena masalah yang sama. Sejauh ini, ada 7 nama di tim utama yang harus absen.

Barcelona baru-baru ini harus kalah dari Inter Milan dalam matchday kedua Liga Champions, Rabu (5/10) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Andreas Christensen harus menepi lantaran mengalami masalah pada kakinya. Pemain asal Denmark dipastikan menepi empat sampai lima pekan ke depna. Dipastikan, ia bakal melewati laga El Clasico pekan depan.

Pedri Sebut Rekrutan Baru Barcelona Sebagai Binatang yang Liar
Sumnber: Goal

Tak hanya berhenti sampai di sana, pascal aga melawan Inter, Mundo Deportivo mengklaim jika Franck Kessie juga mengalami cedera pada bagian pangkal paha. Ada kemungkinan pemain asal Pantai Gading bakal menepi hingga dua pekan ke depan dan berpotensi absen dalam laga El Clascio.


Baca Juga:


Selain El Clasico, dalam dua pekan ke depan, Azulgrana bakal menghadapi beberapa lawan lain macam Celta Vigo, Inter dan Villarreal di ajang LaLiga dan Liga Champions. Ketiadaan Kessie mau tak mau harus membuat Xavi Hernandez memutar otak guna menemukan komposisi skuat yang ideal.

Sebelumnya, Barcelona sudah kehilangan beberapa nama macam Memphis Depay, Frenkie De Jong, Ronald Araujo, Jules Kounde, Hector Bellerin serta Christensen. Ketiadaan nama-nama tersebut sedikit banyak bakal mempengaruhi performa Azulgrana dalam beberapa pekan ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com