Ketahuan Asik Main Gulat, Marseille Pecat Adil Rami

0
489
Ketahuan Asik Main Gulat, Marseille Pecat Adil Rami

Vivagoal Ligue 1 – Adil Rami ketahuan main gulat di TV ketika dirinya diklaim tidak fit untuk bertanding bersama Marseille kontra Montpellier pada 25 Mei 2019 lalu. Manajemen Marseille pun mengambil langkah tegas dengan memecat bek 33 tahun tersebut.

Adil Rami tidak dimainkan saat Marseille berhasil meraih kemenangan 1-0 di stade Velodrome, 25 Mei 2019 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-38. Menurut pelatih Marseille saat itu, Rudi Garcia, sang pemain tidak fit alias cedera sehingga tidak dimasukkan dalam skuat baik dalam starting line-up maupun di bench pemain cadangan.

Baca juga: PSG Hentikan Penjualan Jersey Neymar, Kenapa?

Namun, terungkap Adil Rami ternyata sedang asyik bermain gulat lumpur di acara TV bertajuk Fort Boyard. Kelakuannya itu tak ayal membuat kubu Marseille berang. Ia pun dihadiahi pemutusan kontrak pada Selasa (13/8/2019) waktu setempat sebagaimana dilansir dari L’Equipe.

Keputusan tersebut diambil setelah pihak klub melakukan investigasi dan mendapatkan gambar saat Adil Rami ikut acara tersebut pada 20 Mei 2019 lalu. Secara otomatis, dengan pemecatan ini, Adil Rami dipastikan kehilangan sisa kontraknya yang baru akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Adil Rami sendiri sejak didatangkan dari Sevilla pada tahun 2017 silam sudah berhasil membukukan 75 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 3 gol dan 3 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here