Ketahuan Beli Properti di Paris, Koulibaly Merapat ke PSG?

0
43
Napoli Koulibaly

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain semakin santer dikaitkan dengan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Pasalnya, Koulibaly diberitakan sudah membeli apartemen mewah di kota Paris.

Koulibaly memang menjadi salah satu pemain yang banyak diincar klub-klub top Eropa sepanjang musim panas 2019 kemarin. Mulai dari PSG, Manchester United dan Arsenal kerap dikaitkan dengan pemain internasional Senegal tersebut.

Kendati begitu, dari ketiga klub itu, Les Parisiens disebut menjadi klub terdepan yang paling bisa memboyong Koulibaly keluar dari Napoli. PSG sendiri memang berencana merekrut sang pemain untuk diproyeksikan menjadi pengganti Thiago Silva.

Baca Juga: 5 Fakta Pemain Berpaspor Prancis dengan Mahar Termahal

Kontrak Silva sendiri akan segera habis pada akhir musim ini, dan sejauh ini PSG belum juga mau menggelar pembahasan soal perpanjangan masa kerjanya di Parc des Princes. Kampiun Ligue 1 Prancis itu disebut memilih memprioritaskan transfer Koulibaly pada musim panas mendatang.

Negosiasi dengan Napoli

Dilansir dari Calciomercato, PSG dilaporkan sudah berbicara dengan pihak Napoli terkait pembelian Koulibaly. Klub milik taipan asal Dubai, Nasser Al-Khelaifi tersebut bahkan sudah membahas terkait berapa potongan harga yang bisa mereka peroleh dari Il Partenopei.

Di sisi lain, rumor kian mendekati kenyataan setelah mantan pemain Genk itu diketahui baru saja membeli hunian baru di Paris. Ia diberitakan sudah membayar cash sebuah apartemen di dekat menara Eiffel seharga 4 juta euro, atau setara Rp 5,6 miliar.

Napoli sendiri sebenarnya tidak menutup pintu andai ada klub yang berminat mendapatkan tanda tangan Koulibaly. Meski demikian, Napoli hanya mau melepas Koulibaly jika ada klub yang berani memberi mereka penawaran sebesar 75 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here