Kevin Trapp Resmi Dipermanenkan Eintracht Frankfurt

0
88
Kevin Trapp Tak Menyesal Tinggalkan PSG

Vivagoal BundesligaKevin Trapp mengaku senang karena Eintracht Frankfurt mau mengaktifkan klausul pembelian permanen dirinya usai menjalani masa peminjaman selama semusim di Bundesliga.

Musim kemarin, Trapp berhasil menunjukkan performa yang impresif bersama Die Adler. Kiper 29 tahun tersebut sukses membukukan 12 clean sheet dari 45 penampilannya di semua kompetisi bersama Frankfurt.

Penampilan tersebut membuat manajemen Frankfurt akhirnya mau menggelontorkan dana sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp 159,2 miliar untuk mempermanenkan Trapp di ECommerzbank-Arena hingga 2024 mendatang

Trapp sendiri mengaku sangat senang proses transfernya akhirnya bisa rampung. Dia pun berharap bisa terus membantu Frankfurt bisa berprestasi lebih bagus lagi di musim depan.

“Pihak manajemen klub telah memberikan banyak hal positif dalam perkembangan karier saya. Dan ini membuat saya kini bisa bermain dengan nyaman.” ujar Trapp dikutip dari Goal International.

“Saya sudah menegaskan keinginan saya untuk terus bertahan di Frankfurt. Saya memang punya waktu yang menyenangkan di Paris. Bermain untuk PSG merupakan pengalaman yang menyenangkan, namun saya disini untuk Frankfurt dan siap meraih banyak hal bersama mereka.” tegasnya.

“Saya merasa sangat senang karena klub akhirnya mau mempertahankan saya karena menganggap saya sudah menunjukkan penampilan terbaik. Dan saya berjanji akan memberikan sumbangsih yang lebih besar untuk meraih hasil terbaik di akhir musim ini.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here