Keyakinan Jesus Vallejo Masuk Tim Inti Madrid Musim Depan

0
404
Bek Real Madrid Senang Bermain di Liga Inggris dan Real Madrid

VivagoalLa Liga – Jesus Vallejo tidak menampik kalau situasinya di Real Madrid bikin frustasi. Tapi Vallejo mengaku sangat bahagia di Bernabeu dan optimis akan jadi pilihan utama Zidane musim depan.

Jantung pertahanan Madrid dalam beberapa tahun terakhir memang selalu menjadi milik duet Sergio Ramos dan Raphael Varane. Adapun Jesus Vallejo hanya dijadikan sebagai pelapis buat keduanya jika salah satu diantaranya tidak bisa bermain karena mengalami cedera atau mendapat sanksi karena akumulasi kartu.

Sejak didatangkan dari Real Zaragoza pada tahun 2015 silam, penampilan Vallejo memang sangat terbatas. Di LaLiga saja, dia baru mengumpulkan tujuh penampilan dan total selama 4 musim berkostum Los Blancos, bek 22 tahun itu baru tampil 19 kali dan bikin satu gol.

Kondisi seperti ini membuat Vallejo mengaku sangat frustasi. Namun dia tidak punya niat untuk hengkang. Vallejo optimis peruntungannya musim depan akan berubah. Keyakinannya itu tak lepas dari kerja keras yang ditunjukkannya sepanjang musim 2018/2019 kemarin.

“Tekad saya adalah bertahan di Real Madrid dan meraih lebih banyak menit bermain. Target saya adalah menjadi starter musim depan.” kata Vallejo seperti dilansir dari Soccerway.

“Saya yakin bisa mengambil tantangan ini, apalagi pelatih puas dengan kinerja saya semusim terakhir. Dia bilang dia senang dengan performa saya, dan kami selalu berbicara soal keberadaan saya dalam tim. Hal itu mengindikasikan pelatih mulai melirik saya.” katanya dengan yakin.

Selalu update berita terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here