Kinerja Kurang Memuaskan, Pelatih Ini Mulai Disorot Manajemen Klub

0
2313
Kinerja Kurang Memuaskan, Pelatih Ini Mulai Disorot Manajemen Klub

VivagoalLiga Indonesia – Manajemen Madura United mulai menyoroti kinerja pelatih Dejan Antonic. Hal itu terjadi setelah Laskar Sape Kerap tak kunjung menunjukkan performa yang mengesankan dalam periode pra musim ini.

Manajer Haruna Soemitro menilai penampilan Madura United hingga saat ini bisa dibilang jauh dari kata memuaskan. Termasuk ketika Andik Vermansah dkk hanya bisa meraih kemenangan tipis 0-1 saat melakoni laga uji coba kontra tim Porprov Jawa Timur.

Menurut Haruna, manajemen membuka kemungkinan untuk melakukan perombakan di jajaran tim kepelatihan sebelum liga 1 2019 mulai bergulir.

 

“Saya pikir, dengan kompetisi sudah dekat, seharusnya tim sudah mengalami banyak perkembangan. Setelah gagal di Piala Presiden kemarin, hasil uji coba seperti ini menurut saya kurang memuaskan. Ini mengindikasikan tim tidak banyak berubah. Padahal, laga uji coba itu seperti ulangan harian di sekolah, ujian sebelum kompetisi dimulai,” tegas Haruna.

“Kalau performa tim tidak bagus di laga ujicoba. berarti besar kemungkinan mereka juga gagal di kompetisi sesungguhnya. Bukan timnya yang tidak bagus tapi proses latihannya yang harus kami koreksi. Jadi sementara ini kami akan terus menyorot perkembangan tim seperti apa.” tambahnya.

Di sisi lain, pelatih Dejan Antonic mengatakan bahwa laga uji coba memang berguna mematangkan persiapan tim jelang kompetisi bergulir. Dan dia berjanji akan menurunkan kekuatan terbaik timnya di uji coba terakhir.

“Uji coba buat semua, tidak untuk satu orang pemain saja. Saya masih campur-campur pemainnya karena kami mau melihat dulu, timnya tidak kuat dimana, kurang bagusnya dimana. Jadi tunggu saja aksi kami yang sesungguhnya di laga uji coba terakhir.” beber Dejan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here