Kiper Ajax Makin Dekat Berlabuh ke Tim London?

0
341
Kiper Ajax Makin Dekat Berlabuh ke Tim London?

Vivagoal Liga Inggris – Kepa Arrizabalaga dan Frank Lampard ditenggarai tengah pecah kongsi. Untuk itu, Chelsea kabarnya bakal merekrut Andre Onana dari Ajax guna menjadi suksesor kiper asal Basque itu.

Kepa, yang hadir ke Stamford Bridge sebagai kiper termahal di dunia harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari skuat utama dalam beberapa laga terakhir. Posisinya pun digantikan Willy Caballero. Lampard, selaku manajer diklaim tak puas dengan performa sang pemain dan mulai mencari kiper baru.

Meniilik laporan media Belanda, Voetbal Nieuws, the Blues tengah melakukan pendekatan kepada kiper Ajax, Andre Onana. Bahkan, mantan pemain Barcelona itu disebut sudah masuk dalam pantauan Chelsea sejak dua tahun lalu.

Baca Juga: Kovacic; Gaya Melatih Lampard Mirip dengan Zidane

Semasa berseragam Ajax, Onana sudah mengemas 125 laga bersama tim asal Ibu Kota Belanda. Ia pun sukses menorehkan tinta emas musim lalu dengan mambawa Ajax mendulang Double Winners musim lalu dan membawa Amsterdamers melaju ke fase semi-final Liga Champions

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah selangkah lebih dekat untuk mengamankan jasa Onana. Realisasi transfer rencananya bakal diselesaikan pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebelum membawa Onana ke London Barat, the Blues harus mengeluarkan dana tak kurang dari 31 Juta Pounds

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here