Kiper Denmark Ejek Nyanyian 'It's Coming Home' Suporter Inggris - Vivagoal.com
Kiper Denmark Ejek Nyanyian 'It's Coming Home' Timnas Inggris
Kasper Schmeichel. Sumber: The Sun.

Kiper Denmark Ejek Nyanyian ‘It’s Coming Home’ Suporter Inggris

Arie Lihardo - July 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Kiper Timnas Denmark, Kasper Schmeichel melontarkan ejekan kepada Timnas Inggris jelang duel keduanya di semifinal Euro 2020 yang digelar di Wembley Stadium, Inggris pada Kamis (8/7) dini hari WIB.

Situasi bermula ketika suporter Inggris memiliki keyakinan bahwa trofi Euro tahun ini atau bahkan Piala Dunia sebelumnya akan kembali ke Negeri Ratu Elizabeth selaku pionir olahraga sepakbola. Sejak saat itu, nyanyian ‘It’s Coming Home‘ mulai bergema.

Ketika ditanya mengenai peluang Inggris di Euro tahun ini, Schmeichel justru melontarkan jawaban yang membuat panas suporter Inggris. Kiper Leicester City itu menyebut bahwa trofi Euro belum pernah singgah ke Inggris.


Baca Juga:


“Apakah (trofi Euro) itu pernah ada di rumah? Maksud saya, apakah mereka (Inggris) pernah memenangkannya? 1966? Bukankah itu Piala Dunia?” ungkap Schmeichel sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Schmeichel enggan terlalu memikirkan rencana untuk menghentikan peluang Inggris untuk menjadi juara Euro tahun ini. Putra legenda Peter Schmeichel itu mengaku lebih memilih fokus pada persiapan Tim Dinamit untuk meraih tiket final.

“Jujur saja, saya belum memikirkan apa artinya menghentikan Inggris, Tapi lebih kepada apa yang akan dilakukan untuk Denmark,” tambah Schmeichel.

Inggris sendiri memang memiliki kenangan pahit saat bersua dengan Denmark. Saat itu, Inggris kalah bersaing dengan Denmark hingga gagal lolos fase grup Euro 1992, sementara Denmark keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Jerman.

Selalu update berita terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com