Kiper Frankfurt Puji Aksi Duo Lini Depan Mereka - Vivagoal.com
Kiper Frankfurt Puji Aksi Duo Lini Depan Mereka
Kevin Trapp – Kompas

Kiper Frankfurt Puji Aksi Duo Lini Depan Mereka

Catrine Mega - October 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kemenangan Eintracht Frankfurt atas Olympiakos di babak grup Liga Europa mengangkat moral para pemain. Salah satu yang menyuarakan kebanggaannya adalah penjaga gawang mereka, Kevin Trapp.

Kevin Trapp mengatakan bahwa cara bermain rekan satu timnya sangat luar biasa pada Jumat malam kemarin. Kehadiran Rafael Santos Borre dianggapnya membuat mereka lebih hidup meski baru mencetak gol dari titik putih di menit 25.

Olympiakos sendiri sebenarnya sempat menyamakan kedudukan di lima menit setelah gol Borre. Setelah itu The Eagles justru tampak hilang semangat hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Namun di babak kedua Frankfurt akhirnya bisa bangkit. Permainan dari Djibril Sow dan Borre membuat Frankfurt kembali unggul dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1 lewat gol penutup dari Almamy Toure.

Menanggapi kemenangan Frankfurt, Trapp kagum atas aksi rekan-rekanya ketika berjuang keras demi mendapat tiga poin. Ia sangat terpesona dengan aksi Sow dan Borre yang menciptakan gol dari kerjasama apik untuk membawa Frankfurt kembali unggul.


Baca Juga:


“Itu cukup menyenangkan. Cara mereka bermain sepak bola hari ini, terutama pada gol kedua itu, Anda harus angkat topi untuk itu,” ujar Trapp.

Trapp mengatakan bahwa pada laga tersebut mereka banyak belajar mengenai konsistensi dan menjaga fokus permainan. Ia yakin jika semua bermain 100 persen seperti yang baru saja mereka tunjukan, kemenangan pun pasti akan diraih.

“Hari ini kami belajar bahwa kami harus berkonsentrasi lagi dan terus mengingat kinerja ini,” tambah Trapp “karena kami menyadari jika kami memberikan sesuatu yang kurang dari 100 persen, itu tidak akan berhasil,”ungkapnya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com