Kiper Lapis Ketiga Bayern Munich Diincar Tottenham Hotspurs - Vivagoal.com
Kiper Lapis Ketiga Bayern Munich Diincar Tottenham Hotspurs
Kiper Lapis Ketiga Bayern Munich Diincar Tottenham Hotspurs

Kiper Lapis Ketiga Bayern Munich Diincar Tottenham Hotspurs

Catrine Mega - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kiper muda Bayern Munich, Alexander Nubel, berhasil menarik perhatian raksasa Premier League, Tottenham Hotspurs.

Alexander Nubel pernah menyatakan keinginannya untuk hengkang secara permanen dari klub raksasa Bundesliga tersebut. Baru berusia 25 tahun, Nubel yang merupakan kiper lapis ketiga Die Roten ini belum bisa menyaingi kiper utama sekaligus kapten tim, Manuel Neuer.

Bayern Munich mendapatkan Nubel dari FC Schalke 04 dengan gratis pada tahun 2020 lalu. Sejak bergabung, Nubel baru 4 kali mencatatkan penampilan bersama Bayern Munich. Akhirnya sang kiper pun dipinjamkan ke AS Monaco.

Dengan kontrak pinjaman selama 2 musim, Alexander Nubel akan dikembalikan ke Bayern Munich pada musim panas 2023 mendatang. Meskipun masih memiliki waktu satu tahun sebelum kembali, Nubel sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Bayern Munich secara permanen.


Baca juga: 


Hal ini didorong pula oleh kemungkinan penandatanganan kontrak Manuel Neuer hingga tahun 2025. Jika akhirnya sang kiper senior memutuskan bertahan, sudah dipastikan kesempatan Nubel mendapatkan waktu bermain di bawah mistar gawang Die Roten akan semakin menipis.

Dikabarkan bahwa Tottenham Hotspurs tertarik untuk mendatangkan kiper 25 tahun kelahiran Jerman ini. Meski baru memperpanjang kontrak kiper utama mereka, Hugo Lloris, Antonio Conte pernah memuji penampilan Alexander Nubel yang saat ini berseragam AS Monaco.

Saat ini belum ada tawaran yang diberikan Tottenham kepada Bayern Munich, namun dikabarkan bahwa manajemen klub The Lillywhites sedang mempertimbangkan ide tersebut. Jika akhirnya Neuer menandatangai perpanjangan kontrak, maka menjual Nubel akan menjadi opsi terbaik untuk menambah keuangan Bayern Munich.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com