Kiper Liverpool Ancam Dirumorkan Tinggalkan Anfield

0
394
Adrian

Vivagoal Liga Inggris – Sejak didatangkan, penjaga gawang Liverpool, Adrian memang seret menit bermain dengan hanya jadi pelapis. Situasi ini lantas membuatnya tak betah dan mengancam akan meninggalkan Anfield. 

Adrian sendiri berlabuh ke Liverpool dengan status bebas transfer pada musim panas 2019 kemarin. Beruntungnya, ia langsung mendapat kesempatan bermain setelah Alisson mengalami cedera di laga perdana Premier League.

Namun ketika Alisson pulih, Adrian harus rela lebih sering duduk di bangku cadangan. Kali terakhir Adrian bermain di laga Premier League terjadi pada 5 Desember 2019 lalu, saat Liverpool menang 5-2 atas Everton.

Adrian sendiri saat ini sejatinya masih memiliki kontrak bersama Liverpool hingga Juni 2021 mendatang. Namun dilansir dari Estadio Deportivo, Adrian ingin memotong masa kontraknya dan bermain di Liverpool satu musim saja.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Minimnya menit bermain jadi alasan utama. Selain itu, dia  beranggapan masih memiliki kualitas dan yakini mampu bersaing di level atas sepak bola Eropa sebagai kiper utama. 

Karenanya ketimbang hanya menjadi pelapis Alisson Becker dia memilih untuk mencari klub yang tertarik untuk mendapatkan servisnya pada musim 2020/21 mendatang. Real Betis, klub asal Spanyol jadi salah satu kandidat terkuat pelabuhan karier Adrian. Terlebih, Betis sudah tak asing lagi setelah dia pernah merumput di sana selama beberapa musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here