Courtois Remehkan Penyerang Man United Ini - Vivagoal.com
Sumber: www.bola.net
Sumber: www.bola.net

Courtois Remehkan Penyerang Man United Ini

Daniel Nugraha - July 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois memberikan pernyataan yang cukup kontroversial. Ia menyebutkan kalau penyerang Manchester United, Anthony Martial bukanlah sosok pemain bintang dibandingkan dengan pemain lainnya.

Kesan dari satu pemain terhadap pemain bola lainnya memang merupakan hal yang biasa. Akan tetapi yang dilakukan oleh Courtois kali ini bisa dibilang cukup kontroversial.

Saat sedang diwawancarai dalam sesi tanya jawab bersama dengan timnas Belgianya, Courtois diminta menyebutkan nama pemain bola dunia yang tidak mengikuti Euro 2020. Saat itu ia hanya bisa memberikan satu nama saja dan itu adalah Sergio Ramos yang merupakan rekannya di Real Madrid.


Baca Juga:


Pada saat itu rekan satu tim Courtois, Jan Vertonghen membantu dengan menyebut beberapa nama dan salah satu nama yang disebut adalah Anthony Martial. Akan tetapi alih alih mengiyakan rekannya tersebut, Courtois malah meremehkan Martial.

Ia membalas dengan pertanyaan yang terlihat meremehkan dimana ia bertanya balik memangnya Martial pemain bintang? Tentu saja hal ini menjadi sebuah pernyataan yang kontroversial.

Saat ini sendiri, Prancis memang hanya bisa bertahan di babak 16 besar Euro 2020 karena mereka lebih memilih untuk memasukan Karim Benzema dibandingkan Anthony Martial. Sementara itu, Belgia sendiri berakhir lebih baik karena mereka harus pulang setelah bermain di perempat final. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com