Kiper Terbaik FIFA Segera Merumput Kembali

0
51
Liverpool Alisson Becker

Vivagoal Liga InggrisKiper Liverpool Alisson Becker mengungkapkan bahwa dirinya sedikit lagi akan kembali pulih untuk menjaga gawang The Reds pasca cedera yang membekapnya di pekan pertama Premier League 2019/20. 

Sebelumya pemain internasional Brazil itu telah absen hampir tujuh minggu lamanya karena mengalami cedera betis saat melawan Norwcih di pekan pertama Premier League lalu. Alisson kini telah mulai berlatih di luar ruangan serta sedang fokus untuk mengembalikan kebugarannya dan tak sabar kembali bermain.

“Proses pemulihan berjalan baik. Saya rasa sebentar lagi akan kembali bisa bermain,” ujar Alisson dalam Website resmi klub dilansir One Football.

Alisson yakin saat ini hanya tinggal mencari bagaimana cara dirinya untuk kembali pada kondisi semula. “Saya merasa percaya diri dan saya rasa ini hanya tentang mendapatkan kembali semua kekuatan saya, kepecayaan diri saya kembali dan melakukan apa yang saya sukai,”ungkapnya.

Baca Juga:

Musim lalu Alisson sangat menjadi andalan bagi pasukan Jurgen Klopp. Ia tak pernah sekalipun absen untuk bermain bersama Liverpool di Premier League. Menurutnya, bisa kembali berlatih memberikan dampak psikologis yang cukup signifikan.

“Ini sangat luar biasa karena jika melihat kebelakang, dua minggu lalu saya bahkan tidak bisa berjalan dengan benar,”tambahnya.

“Sekarang saya bisa berlari dan melompat dengan kaki kanan saya yang mendapatkan cedera. Jadi saya sangat senang.

Menurutnya sebagai seorang pemain sepakbola, kembali berinteraksi dengan sebuah bola, bertemu rekan setim, dan menjalani rutinitas latihan menjadi hal mengesankan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here