Kiper Tim Degradasi Diperebutkan United dan West Ham - Vivagoal.com
Kiper Tim Degradasi Diperebutkan United dan West Ham
Sumber: Express & Star

Kiper Tim Degradasi Diperebutkan United dan West Ham

Heri Susanto - May 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dan West Ham United dilaporkan siap bersaing guna mendapatkan kiper West Bromwich Albion, Sam Johnstone di bursa transfer musim panas mendatang.

The Baggies yang sudah dipastikan degradasi sudah tentu paham jika kiper utamanya ingin tetap bermain di Premier League. Kontrak sang pemain juga bakal rampung di akhir musim mendatang. Menjualnya kepada tim peminat adalah langkah terbaik yang bisa diambil alih-alih kehilangannya secara gratis di akhir musim.

Kini, menukil laman Dialy Mail, West Brom sudah menetapkan harga jual kepada Sam Johnstone di angka 20 juta Paun. United dan West Ham siap bersaing mendapatkan  jasa sang pemain.

Musim ini Johnstone memang tampil reguler bersama Baggies. Ia mentas dalam 37 laga. Namun rapuhnya lini pertahanan tim membuat gawangnya harus rela dibobol 74 kali. Dalam rentang waktu tersebut, Johnstone mampu catatkan 8 cleansheet.


Baca Juga:


Namun, menukil laman the Sun, angka yang dipatok WBA dinilai terlalu tinggi bagi Hammers dan Red Devils. Johnstone memang menjadi opsi United yang khawatir andai salah satu dari Dean Henderson dan David De Gea hengkang di akhir musim nanti.

Andai gagal mendapatkan mantan kipernya itu, United siap mengalihkan bidikan kepada Tom Heaton. Kiper Aston Villa berusia 35 tahun memang akan meninggalkan Villa Park di musim panas mendatang.

Sementara West Ham memang ingin mendatangkan sang pemain. Namun, Hammers ingin menunggu apakah harga sang pemain bisa turun. Tim besutan David Moyes memang mencari kiper sebagai pengganti Lukasz Fabianski yang sudah berusia 36 tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com