Request Khusus Allegri kepada Juventus: Pulangkan Pogba - Vivagoal.com
Request Khusus Allegri kepada Juventus: Pulangkan Pogba
Sumber: Red Devil Armada

Request Khusus Allegri kepada Juventus: Pulangkan Pogba

Heri Susanto - May 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Pasca kembali melatih Juventus, Max Allegri dilaporkan memiliki satu permintaan khusus. Ia ingin manajemen mendatangkan kembali Paul Pogba dari Manchester United di bursa musim panas mendatang.

Allegri, 53 tahun, resmi kembali ditunjuk sebagai pelatih anyar Juventus pada Jumat (28/5) kemarin untuk menggantikan Andrea Pirlo yang baru diipecat.  Allegri dilaporkan sudah bertemu dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli guna membahas rencana transfer di bursa mendatang.

Salah satu nama yang ingin dibawa Allegri adalah Paul Pogba. Di era kepelatihan Allegri, Pogba memang memegang peran sentral sebagai box-to-box terbaik klub. kombinasinya di lini tengah bersama Pirlo dan Vidal menghasilkan rangkaian gelar domestik bagi Juve. Kehadiran Pogba disebut bisa kembali membuat lini tengah bergairah.

Namun, Calciomercato menyebut kans memulangkan Pogba relatif sulit untuk direalisasikan. Manchester United, selaku tim pemilik hanya mau membuka negoisasi kepada tim yang siap menebus Pogba dengan mahar 100 juta Euro.


Baca Juga:


Kontrak pemenang Piala Dunia 2018 memang akan rampung pada 2022 mendatang. Masih belum diketahui apakah ia mau meneken kontrak anyar bersama United atau tidak. Andai opsi kedua dipilih, bukan tak mungkin Pogba akan masuk dalam daftar jual klub.

Sementara Juventus dilaporkan tidak punya dana belanja sebesar itu di musim panas nanti. Sehingga mereka tengah mencari akal untuk bisa memulangkan Pogba.

Meski begitu, Juventus memiliki asa untuk memulangkan Pogba tak dengan mahar transfer. Mereka disebut siap membuka opsi pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Pogba di bursa mendatang. Menurut kabar terbaru, Ronaldo tak masuk dalam skema Allegri lantaran dinilai sudah terlalu tua dan kurang mampu mengangkat performa tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com