Kiper Tua Spanyol Sebut Dirinya Alami Gejala Corona! - Vivagoal.com
Kiper Tua Spanyol Sebut Dirinya Alami Gejala Corona

Kiper Tua Spanyol Sebut Dirinya Alami Gejala Corona!

Heri Susanto - March 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kiper gaek Spanyol yang tengah dipinjamkan ke Aston Villa, Pepe Reina mengaku dirinya mengalami gejala virus Corona seperti batuk kering, demam dan kesulitan bernafas.

Kiper yang sempat memperkuat Liverpool ini bahkan menyebut semua pihak wajib mengikuti anjuran pemerintah dengan berjaga jarak dan meminimalisir interaksi serta berada di rumah guna menekan persebaran COVID-19 yang kian hari kian masif.  Namun ia kini merasa dirinya kian membaik.

“Saya mengikuti berita di Spanyol, Italia, dan Inggris. Saya punya banyak orang dekat dan itu sebabnya saya tertarik untuk mengetahui apa yang sedang terjadi dan bagaiman keputusan yang diambil pemerintah setempat,” ungkapnya kepada El Partiziado De Cope, dinukil Goal International.

“Semakin kita mengikuti batasan, semakin cepat semuanya akan berlalu. Kita harus memiliki sikap serius terhadap isolasi. Saya yakin bahwa kita akan keluar dari situasi ini jika lebih kompak dan diperkuat,” pungkasnya.


Baca Juga:


Saat ini, Reina tengah mengalami masa peminjaman dari AC Milan hingga akhir musim guna mendapatkan jam terbang yang mumpuni. Sejauh ini, bersama tim asal Birmingham, ia sukses mengemas enam laga sebelum kompetisi ditunda akibat wabah Corona di Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com