Langkah Kongkret Jose Mourinho Perangi Covid-19

0
43
Mourinho

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, melakukan langkah konkret ditengah pandemi Covid-19 di Inggris. Mou terlihat turun ke jalan untuk mengirim pasokan bagi penduduk lanjut usia.

Ditundanya Liga Inggris hingga April mendatang membuat Mou memanfaatkan waktu luangnya untuk membantu memerangi corona virus. Bekerjasama dengan Love Your Doorstep, Mou mengirimkan makanan kepada orang-orang yang tak bisa meninggalkan rumah.

Dalam sebuah cuplikan video, dikutip dari Evening Standard, Mou terlihat mengunjungi rumah-rumah  menggunakan masker lengkap dengan sarung tangan. Dalam kesempatan itu, dia pun mengajak publik untuk berdonasi membantu masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi.

“Saya memeberi sedikit bantuan untuk UK Enfield dan Love Your Doorstep. Dari Coursem, Anda bisa menyumbang makanan secara online dengan sukarela,” kata Mourinho

Dukungan Pemain Tottenham

Sementara itu, bek Tottenham, Tony Alderweireld, turut mendukung gerakan stay at home yang digalang pemerintah. Dia bakal menyumbang tablet untuk membantu orang-orang yang kesulitan berkomunikasi dalam isolasinya.


Baca Juga: 


“Saya harap semua orang mengikuti langkah pemerintah untuk menghentikan penyebaran corona virus. Situasi ini membuat kita banyak kebutuhan apalagi dengan tak bisanya kontak pribadi.

“Jika ada yang positif otomatis mereka tidak bisa melihat orang terdekat baik teman ataupun keluarga,” kata Alderweireld.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here