Dan Bentley Wolves Arsenal
((Foto: Mike Egerton/PA Images via ligaolahraga.com)

Kiper Veteran Wolves Jadi Pengganti Ramsdale di Arsenal?

Irman Maulana - July 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Arsenal kabarnya tengah memantau peluang untuk memboyong kiper veteran milik Wolverhampton, Dan Bentley sebagai calon pengganti dari Aaron Ramsdale pada bursa transfer musim panas 2024 ini.

Kebersamaan Aaron Ramsdale bersama Arsenal tampaknya benar-benar takkan berlangsung lebih lama lagi. Ramsdale terus dikaitkan dengan sejumlah tim untuk musim depan.

Spekulasi soal kepergian Ramsdale pun semakin kencang, dengan usaha Arsenal mencari kiper pelapis baru. Dilansir The Athletic, kubu London Utara tengah mendekati kiper milik Wolves, Dan Bentley.

Dan Bentley Wolves
Dan Bentley / via Gettyimages via ligaolahraga.com

Kiper berusia 30 tahun itu sejatinya hanya tampil sebanyak delapan kali untuk Wolves di semua ajang musim lalu. Namun, Ia tetap dianggap sebagai bagian kunci dari rencana Wolves untuk sekarang.

Alhasil, mereka masih keberatan jika harus berpisah dengan Bentley dalam waktu dekat. Tapi, Wolves juga takkan menutup pintu keluar bagi Bentley andai mereka mendapat tawaran yang menggiurkan.

Saat ini Bentley tinggal menyisakan kontrak satu tahun lagi bersama Wolves sampai akhir Juni 2025. Ia tiba di Molineux Stadium pada tahun 2023 silam dengan tebusan 57 ribu pounds saja dari Bristol City.


Baca Juga:


Pada pekan lalu, Arsenal pun sudah resmi mempermanenkan David Raya dari Brentford dengan biaya mencapai 30 juta pounds. Posisi Ramsdale di Arsenal terus tergerus sejak kedatangan Raya sebagai pemain pinjaman di musim lalu.

Bukan tanpa alasan, namun manajer Arsenal, Mikel Arteta mengedepankan Raya karena dianggap sebagai kiper modern. Ia dinilai lebih fasih terlibat dalam membangun serangan, ketimbang Ramsdale.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com