Kisah Cristiano Ronaldo yang Selamatkan Kakaknya Dari Jerat Narkoba - Vivagoal.com
Kisah Cristiano Ronaldo yang Selamatkan Kakaknya Dari Jerat Narkoba
Sumber: Juvefc

Kisah Cristiano Ronaldo yang Selamatkan Kakaknya Dari Jerat Narkoba

Heri Susanto - March 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aviero menyebut jika Cristiano Ronaldo sempat membantu kakaknya, Hugo Aveiro keluar dari jerat narkoba dan minuman keras.

Ronaldo, yang dikenal sebagai pesepakbola dengan seabrek prestasi baik di level klub, tim nasional hingga individu memang merupakan sosok yang sayang kepada keluarga. Ia sempat menyelamatkan kakaknya dari kecanduan narkoba dan minuman keras.

Kakaknya, Hugo Aveiro sempat menjalani rehabilitasi dengan biaya yang lumayan besar. Namun lantaran Ronaldo memiliki tabungan yang besar sebagai pesepakbola, ia bisa membiayai kakaknya untuk sembuh total dari zat-zat terlarang itu.

“Saya membawa Hugo ke klinik spesialis untuk menjalani perawatan. Saya waktu itu bekerja sebagai tukang bersih-bersih, berpenghasilan hanya £400 sebulan dan harus mencari pinjaman,” kata Dolores seperti dilansir The Sun.

“Cristiano saat itu berusia 16 tahun. Ia berpenghasilan lebih dan membiayai perawatan kakaknya. Tidak diragukan lagi, uangnya menyelamatkan Hugo. Segalanya mungkin akan jauh berbeda jika Cristiano bukan seorang pesepakbola.”


Baca Juga:


Menurut sang ibu, Ronaldo memang terkenal murah hati sejak usia muda. Bahkan saat berusia 20 tahun, ia sempat meminta ayahnya, Dinis, yang kecanduan alkohol untuk melakukan rehabilitasi namun sang ayah menolak opsi tersebut.

“Dinis mabuk-mabukan hingga ke liang kuburnya sendiri yang membuat hidup Cristiano hancur,” terang Dolores, mengenai minuman keras yang kini menjadi hal yang dijauhi oleh Ronaldo.

“Berkali-kali, Cristiano menawarkan gajinya untuk membawa Dinis menjalani perawatan, namun ayahnya tetap saja mabuk-mabukan. Ayahnya masih sangat muda ketika meninggal, berusia 52 tahun. Cristiano sangat dekat dengannya. Ia akan senang apabila ayahnya masih hidup dan menyaksikan langsung seperti apa putranya saat ini sebagai pemain. Sangat menyedihkan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com