Klausul Rilis Tak Seberapa, Milan Batal Rekrut Rangnick - Vivagoal.com
Rangnick

Klausul Rilis Tak Seberapa, Milan Batal Rekrut Rangnick

Dimas Sembada - July 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Ambisi AC Milan untuk mendatangkan Ralf Rangnick menemui kendala. Hal ini terjadi setelah pihak RB Leipzig memasang banderol 8 juta euro untuk membebaskannya.

Rumor ketertarikan Milan kepada Rangnick sudah berjalan beberapa bulan terakhir. Ia diproyeksikan untuk menggantikan Stefano Pioli musim depan.

Rangnick sempat membantah kabar tersebut, namun belakangan ia disebut telah sepakat dengan rencana kontrak tiga musim di Milan.

Rangnick nantinya akan memegang kendali penuh untuk skuad AC Milan. Tidak hanya sekedar menjadi pelatih, Ragnick juga akan menentukan arah kebijakan transfer pemain yang saat ini dipegang oleh jajaran manajemen klub.

Namun rencana tersebut menemui kendala. Menurut jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, pihak Leipzig meminta kompensasi senilai delapan juta euro sebelum membebaskannya dari kontraknya.

https://www.instagram.com/p/CCtA9bLnpv1/?utm_source=ig_web_copy_link

Situasi tersebut dikabarkan membuat CEO Milan, Ivan Gazidis goyah dengan rencananya. Pihak klub dikabarkan kesulitan untuk mengucurkan dana yang diminta tersebut.

Kedatanga Ragnick bisa jadi gagal jika memang tak ada jalan keluar. Terlebih lagi, Milan saat ini tengah tampil menjanjikan bersama Pioli.


Baca Juga:


Bersama eks pelatih Fiorentina tersebut, Milan meraih hasil positif dari 10 laga terakhirnya. Rossoneri meraih tujuh kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com