Klinsmann Berharap Jerman Berani Turunkan Werner - Vivagoal.com
Klinsmann Berharap Jerman Berani Turunkan Werner
Timo Werner – Sindonews

Klinsmann Berharap Jerman Berani Turunkan Werner

Rachmat Ramadhan - June 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Mantan pelatih Timnas Jerman, Jurgen Klinsmann berharap pelatih Jerman, Joachim Low berani  membuat perubahan di skuad yang dimiliki. Banyak pemain muda yang memiliki potensi dan butuh jam terbang di laga internasional.

Timnas Jerman dikenal dengan banyaknya talenta baru yang muncul di setiap ajang. Beberapa pemain seperti Serge Gnabry dan Kai Havertz sudah menampilkan performa gemilang dan iua berharap ada pemain baru yang muncul di laga selanjutnya.

“Kami telah melihat Phil Foden, Mason Mount dan sekarang Bukayo Saka menerobos. Sama halnya dengan tim Jerman dengan Serge Gnabry dan Kai Havertz,” ungkap Klinsmann.

Klinsmann mengatakan bahwa Jerman masih memiliki beberapa pemain muda potensial yang memiliki kecepatan tinggi. Hal ini bisa saja diturunkan di laga melawan Inggris.

Hingga saat ini Klinsmann masih menunggu adu kuat antara Penyerang Jerman Timo Werner dan pemai Inggris Kyle Walker. Ia percaya bahwa kedua pemain akan memberi keseruan di laga Inggris melawa Jerman.


Baca Juga:


“Akan menyenangkan melihat balapan kaki antara Timo Werner dan Kyle Walker! Ini adalah kelompok yang menarik di kedua sisi,” tambahnya.

Ia masih belum mengetahui dengan pasti siapa yang siap utuk turun di laga melawan Inggris nanti. Pelatih Jerman di Piala Dunia 2006 tersebut masih menunggu kejutan baru dari Kai Havertz dan kawan-kawan.

“Apa yang kita tidak tahu adalah siapa yang akan mencapai puncaknya pada hari Selasa,” pungkas Klinsmann

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com