Klok Dikontrak Empat Musim Tanpa Ada Klausul Apapun

0
130
Klok Dikontrak Empat Musim Tanpa Ada Klausul Apapun

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persija resmi merampungkan transfer Mark Klok. Pemain asal Belanda di ikat hingga empat tahun ke depan. Meski begitu, sang pemain tak memiliki klausul kontrak khusus seperti pemain-pemain Eropa pada umumnya.

Jika kebanyakan pemain yang berkarir di Indonesia direkrut dengan status bosman. Maka pengecualian ada pada Klok. Ia direkrut dengan biaya transfer. Namun baik Persija dan PSM masih bungkam terkait nominal yang dibayarkan untuk membawa sang pemain keluar dari Sulawesi.

“Saya sudah ketemu dengan PSM. Kami berdiskusi komitmen berdua. Transfer ini berjalan dengan aturan mereka. Sampai kami dapat titik temu kami sepakat. Jadi Klok bisa bergabung ke sini,” kata Muhammad Panca, presiden Persija Jakarta, dinukil dari Goal Indonesia.

Baca Juga: Disebut Los Galacticos, Pemain Persija Buka Suara

“Tak ada pembicaraan hal seperti itu [klausul khusus]. Secara profesional saja. Karena mereka pemain profesional,” Panca menambahkan.

Sejauh ini, Klok merupakan rekrutan keenam Macan Kemayoran setelah Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafli Mursalim, Evan Dimas dan Marco Motta. Musim lalu, Klok tampil dalam 26 laga yang dihelat PSM. Ia sukses mendulang satu gol.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here