Klopp: Bale ke Liverpool? Tidak Masuk Akal!

0
129
Klopp: Bale ke Liverpool? Tidak Masuk Akal!

Vivagoal Liga InggrisBeberapa waktu belakangan, Gareth Bale diisukan akan menjadi solusi tambahan kekuatan untuk Liverpool. Namun pelatih the Reds, Jurgen Klopp menilai kabar tersebut merupakan hal yang tak masuk akal.

Sebelumnya, eks pemain Liverpool. Paul Ince menyebut jika Bale akan sangat cocok bermain untuk Liverpool. Ia secara pribadi menyukai gagasan terbaik. Namun statement pemain timnas Inggris di era 90an ini langsung dimentahkan oleh Jurgen Klopp.

“Dia (Ince) punya ide yang aneh,” kata Klopp kepada Sky Sports News. “Saya respek kepadanya, tapi mungkin dia berkata seperti ini karena dia harus menjawab pertanyaan.”

Menurutnya Bale adalah pemain yang fantastis. Merekrut Bale ke Anfield, lanjut Klopp, adalah hal yang tak masuk akal.

Baca Juga: Untuk Saingi Manchester City, Liverpool Harus Datangkan Nama Berkelas

Selain harganya cukup mahal, Liverpool jelas tak akan menebar slip gaji tinggi untuk mengamankan jasa eks Spurs tersebut.

“Anda harus menciptakan sebuah tim yang utuh. Sebuah tim bukan cuma sekumpulan individu terbaik, tapi mereka juga harus bisa bekerja sama. Saya menyukai Bale secara personal. Tapi ini bukan tentangnya,” imbuh Klopp.

Bale sendiri memang santer diisukan akan segera hengkang pasca pendapat Zinedine Zidane yang menyebut Madrid sendang berusaha mencari “jalan keluar” terkait nasib Bale. Sang pemain sendiri sempat tampil kala Madrid bersua Arsenal beberapa hari lalu di ajang International Champions Cup beberapa hari lalu. Ia pun sempat mendulang sebuah gol untuk Los Blancos.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here