Klub Ibu Kota Jerman Siap Bersaing dengan 10 Klub Ini!

0
757
Klub Ibu Kota Jerman Siap Bersaing dengan 10 Klub Ini!

VivagoalBundesliga – Klub sepak bola Ibu Kota Jerman, Hertha Berlin dan Liverpool sebenarnya sudah membuka negosiasi. Dalam hal membicarakan peluang memperpanjang masa pinjaman Marko Grujic.

Seperti diwartakan dari berita sports di Jerman, Bild, Direktur Liverpool, Michael Edwards dan beberapa pemandu bakat. Saat ini mereka sedang memantau langsung perkembangan Grujic di Hertha.

Sebetulnya niatan direktur dan beberapa staf Liverpool mengunjungi Berlin juga untuk memantau permainan Bayern Munchen. Yangsaat ini akan menjadi lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions, pada bulan ini.

Baca Juga :  Usai Tampil Cemerlang, Carles Perez Berharap Bisa Tembus Skuat Utama Barca

Akan tetapi, kesempatan ini nampaknya digunakan untuk bertemu dengan Direktur Hertha, Michael Preetz. Mereka diyakini membicarakan perkembangan pemain pinjaman dari Liverpool, yaitu Grujic.

Dalam hal ini, Hertha Berlin yang ingin memperpanjang masa pinjaman Grujic musim depan. Dan harus bersaing dengan sebanyak 10 klub dari seluruh Eropa.

Penampilan apik Grujic bersama Hertha memang sudah mendapat pujian dari Direktur klub, Preetz. Yang mana telah mengutarakan keinginannya untuk mempertahankan pemain asal Serbia itu.

“Pertama dan yang terpenting, kami sangat senang dengan penampilan Marko Grujic,” ungkap Preetz.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here