Klub-Klub Unggulan Berhasil Memenangkan Laga di Kualifikasi Europa League

0
139
Klub-Klub Unggulan Berhasil Memenangkan Laga di Kualifikasi Europa League

Vivagoal Berita BolaKualifikasi Liga Europa untuk musim 2019/2020 telah memasuki tahap ketiga. Sejumlah klub dari berbagai penjuru Eropa telah menyelesaikan laga leg pertama kualifikasi ketiga yang berlangsung secara serentak, Jumat (9/8/2019) dini hari tadi.

Beberapa klub besar Eropa seperti PSV Eindhoven, Spartak Moscow, Feyenoord Rotterdam, Eintracht Frankfurt dan Espanyol turut serta dalam babak kualifikasi ketiga Liga Europa ini. Wakil asal Belanda, PSV yang bertemu klub asal Norwegia, Huagesund. De Eindhoven berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 di leg pertama via gol Steven Bergwijn yang mencetak gol melalui titik putih.

Kompatriot sekaligus rival terberat PSV, Feyenoord juga berhasil meraih kemenangan. Menjamu wakil Georgia, Dinamo Tiblisi. Raksasa Eredivisie itu sukses mempecundangi Dinamo di Stadion De Kuip dengan skor telak 4-0.

Sementara itu, semifinalis Liga Europa musim lalu, Eintracht Frankfurt juga berhasil menjaga kans untuk lolos ke babak berikutnya setelah melibas Vaduz dari Liechtensein dengan skor mencolok 5-0.

Di sisi lain, wakil Inggris, Wolverhampton mengikuti jejak klub top Eropa lainnya dengan mengalahkan wakil Armenia, Pyunik dengan skor 4-0 di Stadion Vazgen Sargsyan, markas Pyunik.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here