Klub Portugal Kena Sanksi Denda Karena Wifi Stadion Mati

0
317
Klub Portugal, Araouca, Kena Sanksi Denda Karena Wifi Stadion Mati

Vivagoal – Ada hal yang menarik di lanjutan pertandingan pekan ke-7 liga Segunda Portugal, akhir pekan lalu. Komisi disiplin (Komdis) Federasi Sepakbola Portugal menjatuhkan sanksi denda kepada tim peringkat ke-12 klasemen sementara, Arouca karena wifi stadion yang tidak berfungsi dengan baik.

Seperti dilansir dari A Bola, Komdis Asosiasi Sepakbola Portugal (FPF) menghukum Arouca dengan sanksi denda sebesar 357 euro. Jika dirupiahkan, setara dengan Rp 6,1 juta.

[irp]

Sebagai tuan rumah, Arouca yang saat ini bermain di Liga Pro alias divisi dua Liga Portugal itu dinilai gagal menyediakan fasilitas wifi yang bagus di Estadion Municipal de Arouca sebelum melangsungkan pertandingan melawan Mafra.

“Jaringan internat wifi tidak berjalan sebagaimana mestinya, jaringan kurang bagus dimana saat itu wasit harus melakukan validasi terhadap line up pemain dalam rapat persiapan sebelum laga dimulai,” demikian isi putusan Komdis.

Untuk diketahui, Arouca saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen Liga Segunda Portugal. Hingga pekan ke-7 Liga, Arouca baru membukukan dua kemenangan, satu imbang dengan empat kekalahan.

Satu-satunya hasil seri yang didapat, adalah saat melawan Mafra dimana Wifi di stadion mati. Laga itu sendiri berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here