Koeman Kalah di El Clasico, Ancelotti Berharap Rekan Sejawatnya Tak Dipecat - Vivagoal.com
Soal Pemecatan Ronald Koeman, Ancelotti Buka Suara

Koeman Kalah di El Clasico, Ancelotti Berharap Rekan Sejawatnya Tak Dipecat

Heri Susanto - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pasca menang atas Barcelona di El Clasico, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan dukungan kepada Ronald Koeman. Ia berharap rekan sejawatnya bisa bertahan di Barcelona dan tak mendapatkan pemecatan.

Pada pertemuan pertama El Clasico yang dihelat di Camp Nou, Minggu (24/10) kemarin, Real Madrid mampu mempecundangi Barcelona dengan skor 1-2. Pasca menang, Ancelotti langsung menghampiri Koeman dan menyemangati pelatih asal Belanda itu

“Ini pekerjaan yang berat, kamu harus jalan terus,” ujar Ancelotti kepada Koeman seperti dilansir Marca. Koeman pun membalas dengan senyuman atas perkataan Ancelotti itu.

Pelatih asal Italia menilai Barcelona bermain sangat baik dan kerap kali membuaT Real Madrid kerepotan di sepanjang laga. Ancelotti bersyukur lantaran dirinya masih memiliki bek-bek Tangguh untuk mereedam skema serangan Barca.


Baca Juga:


“Saya senang menang di El Clasico karena ini adalah pertandingan yang paling penting. Mereka (Barcelona) juga main bagus,” ucap Ancelotti usai pertandingan.”Bukan pertandingan yang mudah, jadi menang membuat kami sangat senang,” kata Ancelotti.

Kemenangan atas Barcelona membuat Real Madrid ada di posisi kedua dengan koleksi 20 angka dari 9 laga yang dimainkan, terpaut satu angka dari Real Socieadad di puncak klasemen. Sementara Barcelona harus tercecer di peringkat 9 klasemen sementara dengan 15 poin hasil dari 9 laga yang mereka mainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com