Koeman Laporta Berdamai Hingga El Clasico Saja? - Vivagoal.com
Sebelum Dipecat, Joan Laporta Bentak Ronald Koeman di Pesawat
Sumber: Gila Bola

Koeman Laporta Berdamai Hingga El Clasico Saja?

Aditya Bayu - October 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Hubungan baik Joan Laporta dan Ronald Koeman diperkirakan hanya akan bertahan hingga akhir Oktober ini. Hal tersebut guna dianggap situasi negatif di Barcelona jelang jumpa Real Madrid.

Rumor pemecatan Koeman dari Barcelona berhembus kencang setelah penampilan buruk tim asal Catalunya tersebut. Pelatih asal Belanda ini disebut akan segera angkat kaki dalam waktu dekat.

Kekalahan dua gol tanpa balas dari Atletico Madrid seharusnya menjadi momen terbaik bagi Barcelona memecat Koeman. Namun Laporta secara mengejutkan tetap memberikan dukungan penuh kepada Koeman.

Dilaporkan dari Marca , Koeman dan Laporta pertemuan cukup lama usai kalah dari Atletico Madrid. Kemudian muncul kesepakatan untuk tetap menggunakan jasa Koeman.

Dari laporan yang sama disebutkan jika Laporta tidak memiliki pilihan lain selain mempertahankan Koeman. Hal tersebut karena tidak ada opsi pelatih yang tersedia untuk mengaktifkan Koeman.

Selain itu, Laporta tidak ingin membuat situasi di dalam tim dibuat berantakan dengan memecat Koeman. Pasalnya, mereka akan bertemu Real Madrid pada laga bertajuk El Clasico, 24 Oktober 2021 mendatang.


Baca Juga:


Momen Koeman dan Laporta saat ini bisa disebut sebagai senjata senjata. Situasi rumit sepertinya akan terjadi usai El Clasico.

Kemenangan bisa menambah masa bakti Koeman di Barcelona. Andai kalah, sulit bagi Laporta untuk terus mempertahankan eks pelatih Timnas Belanda dan Everton satu kali ini. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com