Kolasinac Berpotensi Susul Ozil ke Fenerbahce - Vivagoal.com
Mesut Ozil dan Sead Kolasinac

Kolasinac Berpotensi Susul Ozil ke Fenerbahce

Daniel Nugraha - August 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal masih bingung akan masa depan salah satu pemainnya yaitu Sead Kolasinac. Hal ini melahirkan spekulasi baru mengenai kemungkinan dirinya akan dilepas oleh Arsenal dan menyusul Mesut Ozil untuk bermain bersama di klub Turki, Fenerbahce.

Sead Kolasinac sempat menjadi pemain andalan Arsenal sejak kedatangannya di Emirates. Namun di era Mikel Arteta saat ini pemain berusia 28 tahun itu justru tidak begitu digunakan dan sempat menjadi pemain pinjaman untuk Schalke musim lalu.

Namun sayangnya Schalke yang harus terdegradasi tidak melanjutkan masa peminjaman Kolasinac hingga sekarang membuat Arsenal kebingungan sendiri. Pasalnya, belum adanya minat dari tim lain untuk pemainnya itu.


Baca Juga:


Jika dilihat posisinya saat ini, Arteta memang lebih memilih Kieran Tierney untuk mengisi posisi bek kiri dan kondisi tersebut telah memunculkan spekulasi baru untuk Kolasinac yang kemungkinan bakal dilepas.

Apalagi mereka juga sempat dilaporkan tengah melakukan pembicaraan dengan Fenerbahce untuk pemain tersebut. Meski sampai saat ini belum ada kabar perkembangan untuk proses negosiasi tersebut.

Namun banyak pihak meyakini bila transfer Kolasinac mungkin bisa saja terjadi. Mengingat adanya kedekatan hubungan antara sang pemain dengan Mesut Ozil.

Harus diakui bahwa keduanya memang sempat sangat dekat ketika Ozil masih bermain untuk Arsenal. Bahkan di 2019 lalu mereka sempat terlibat perkelahian dengan sejumlah perampok yang menyerang mobil Ozil hingga aksi perampok itu digagalkan oleh pemain asal Bosnia Herzegovina itu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com