Kompetisi Ditunda, Begini Solusi yang Dipilih Persib Bandung

0
101
Persib
Sumber: Persib Official

Vivagoal – Liga Indonesia –   Shopee Liga 1 2020 resmi ditunda lebih lama. Tak turunnya izin dari Polri membuat PSSI mengambil langkah untuk menunda lanjutan kompetisi yang sedianya digelar pada 1 Oktober mendatang. 

Seluruh klub peserta termasuk Persib Bandung jadi yang paling terdampak akibat keputusan ini. Karenanya, Pelatih Persib, Robert Rene Albert melakukan beberapa langkah sebagai solusi.

Pelatih asal Belanda tersebut menegaskan, skuad Persib diliburkan hingga sepekan kedepan. Menurutnya, hal ini merupakan langkah paling konkret yang layak untuk diambil oleh tim pelatih.

“Ini situasi yang tidak mudah dan cukup membingungkan. Kami sudah merancang semuanya. Awalnya, kami berencana tur ke Madura dan berubah menjadi ke Yogyakarta untuk menjalani pertandingan pekan ke-4.”

“Dan, kita semua tahu sekarang kompetisi harus ditunda. Jadi, saat ini libur adalah solusi tepat untuk tim. Saya mengerti ini tidak mudah bagi pemain karena mereka sudah siap untuk pertandingan, namun tiba-tiba harus tertunda,” kata Robert Albert dikutip laman resmi Persib.

Lebih lanjut, Robert sendiri hingga saat ini masih menunggu surat resmi dari PSSI. Dirinya mengaku akan bersiap menyusun rencana baru ketika kepastian dari pihak terkait sudah didapat.


Baca Juga: 


“Sudah pasti kami akan mengatur ulang semua jadwal dan rencana ke depan. Jika surat resmi sudah diterima, kami akan merancang jadwal untuk memulai latihan lagi,” tambah Robert Albert.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here