Houssem Aouar Merapat Ke Arsenal, Lyon Tuntaskan Transfer Lucas Paqueta

0
62
Berminat Main Bareng Ronaldo, Juventus Segera Layangkan Tawaran Kepada Houssem Aouar
Houssem Aourar. Sumber: The Sun

Vivagoal – Liga Inggris – Olympique Lyon sepertinya sudah bersiap kehilangan Houssem Aouar yang diklaim bakal segera berlabuh ke Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Transfer Lucas Paqueta dari AC Milan pun diklaim akan segera dituntaskan sebagai penggantinya.

Seperti diwartakan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Houssem Aouar masuk dalam daftar buruan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, klub asal London Utara tersebut dikabarkan belum mencapai kata sepakat dengan manajemen Lyon terkait transfer Houssem Aouar.

Di sisi lain, menurut Fabrizio Romano, kendati nasib transfer Houssem Aouar masih menggantung, namun Lyon sudah bergegas mencari sosok pengganti gelandang 22 tahun itu. Lucas Paqueta digadang akan segera diboyong ke Groupama Stadium jelang bursa ditutup 5 Oktober nanti.

Kabarnya, pihak Lyon dan AC Milan telah mencapai kata sepakat terkait proses kepindahan gelandang asal Brasil itu. Menurut laporan Fabrizio, Paqueta juga telah setuju diikat kontrak berdurasi jangka panjang, yakni hingga 5 tahun kedepan.

“Olympique Lyonnais telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk proses transfer Lucas Paqueta. Kesepakatan hampir selesai, detail terakhir akan segera diselesaikan.” cuit Fabrizio Romano di akun twitter resminya @FabrizioRomano

“Paqueta akan menandatangani kontraknya sebagai pemain OL baru dalam dua hari ke depan, dan si pemain sudah sepakat diikat kontrak hingga Juni 2025. AC Milan sendiri telah bersedia melepasnya dengan kesepakatan permanen. Kita lihat saja.” sambungnya.


Baca Juga: 


“Di sisi lain, Arsenal masih terus berusaha mendorong terjadinya kesepakatan dengan pihak Lyon terkait transfer Houssem Aouar. Sayang pembicaraan hari ini belum ada kesepakatan yang terjadi. Namun Arsenal telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan terus membuka negosiasi dengan OL sebelum bursa ditutup.” pungkasnya.

Rumor ini sendiri bukannya tidak mungkin terwujud. Sebab, Lucas Paqueta diketahui sudah terpinggirkan dari skuad Rossoneri sejak Stefano Pioli ditunjuk sebagai allenatore awal musim 2019/20 kemarin.

Pioli diketahui lebih senang memainkan Hakan Calhanoglu. Bahkan dari dua laga di Serie A Italia musim ini, Pioli belum sekalipun memberi menit bermain buat Paqueta. Situasi makin sulit setelah Milan baru saja meresmikan kedatangan Brahim Diaz dari Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here