Kompetisi Liga 2 2020 Kembali Bergulir 17 Oktober Dengan Format Baru

0
30
Ikuti Aturan Eropa, Liga 1 2020 Bisa Lakukan Pergantian Pemain Hingga 5x
Liga 1 2020 Memperbolehkan Setiap Tim Melakukan Pergantian Pemain Hingga 5 kali. Sumber: Official Media PT LIB

Vivagoal – Liga Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola Indonesia telah mengirim surat kepada 24 kontestan Liga 2 2020.

Dalam surat yang bernomor 261/LIB-KOM/VIII/2020 itu, PT LIB memberitahukan kepada semua klub Liga 2 2020 bahwa kompetisi akan dilanjutkan pada 17 Oktober 2020 dan berakhir pada 5 Desember 2020.

“Dengan catatan, semuanya akan mengikuti perkembangan pandemi Covid-19. Mudah-mudahan situasinya terus membaik,” jelas Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut, Dalam surat tersebut, PT LIB juga menuliskan adanya perubahan format kompetisi Liga 2 2020. Dimana kompetisi akan dilanjutkan dengan format home tournament dan peserta akan dibagi menjadi empat grup.

“Babak penyisihan akan dibagi menjadi 4 grup dan masing-masing terdiri 6 klub. Kemudian babak perempat final diikuti 8 klub dan dibagi dua grup. Untuk babak semifinal dan final, berlaku single match,” beber Sudjarno.


Baca Juga:


Persis dengan aturan Liga 1, setiap laga pada kompetisi Liga 2 2020 akan digelar tanpa penonton. Hal ini Kemudian, setiap pertandingan juga harus digelar dengan memerhatikan protokol kesehatan yang ketat.

“Untuk detailnya, nanti akan kami informasikan pada manager meeting klub Liga 2. Lebih dari itu, kami juga akan menggelar medical workshop,” pungkas Sudjarno.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here